Yuwie



Bikin Terkenal Dapet Dolar

Bagi Anda yang sudah sering menggunakan fasilitas dari situs-situs seperti Friendster, Facebook, Myspace, Multiply, semua itu dikenal dengan sebutan situs Social Networking atau Program Pertemanan/Persahabatan/Jejaring Sosial. Anda bisa berintraksi dan menampilkan berbagai informasi dari dan melalui situs-situs tersebut. Nah, Yuwie sendiri temasuk salah satu dari group di atas. Hanya saja bedanya dengan yang lain, Yuwie memberikan dolar pada setiap membernya.

Yuwie membayar Anda dari iklan-iklan yang masuk pada situs mereka. Dan perolehan dari iklan tesebut dibagi-bagi dengan para member setiap bulannya atau lebih dikenal dengan Revenue Sharing Rate (RSR).

Pembayaran ini bisa dilakukan oleh Yuwie karena, menurut pernyataan Yuwie, berbagai program Social Networking yang ada selama memperoleh penghasilan sampai $20 Juta Dolar. Yuwie menerapkan boleh dibilang system bagi hasil.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan melalui Yuwie , mulai dari upload foto, berkomunikasi dengan teman-teman, mengajak teman-teman untuk bergabung, chatting, menulis artikel blog, membuat komentar. Dari kegiatan Anda tersebut ada dolar yang akan Anda peroleh. Bahkan hanya Log in saja Anda mendapat persenan.

Jika dirincikan, Anda akan memperoleh dolar dari Yuwie melalui aktivita-aktivitas berikut ini atau orang lain yang membuka halaman tersebut :

• Anda dibayar kalau membuka halaman profile.
• Dibayar ketika membuka halaman blog.
• Dibayar ketika membuka halaman foto.
• Dibayar ketikan Anda membuat komentar.
• Dibayar ketika teman Anda membalas pesan yang Anda buat.
• Dibayar ketika seseorang melihat layout Anda.
• Dibayar ketika seseorang melihat semua teman Anda.
• Dibayar ketika Anda beraktivitas di menu control panel (di member area).
• Dan dibayar-dibayar lainnya.


Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan Friendster, semua hal ini menjadi lebih mudah. Karena apa yang Anda lakukan boleh dibilang sama persis. Yang membedakan, yang satu memberikan dolar dan yang satu-nya tidak memberikan dollar.

Namun perlu diingat, Anda tidak dibayar untuk melakukan refresh halaman atau membuka halaman kurang dari 3 detik.

Nah, setelah panjang lebar alamat Yuwie adalah:

http:// www.Yuwie.com

Perlu diketahui, untuk mendaftar di Yuwie, Anda diwajibkan memiliki Refferal ( orang yang merekomendasikan Anda ), jika tidak punya refferal Anda akan susah bahkan tidak bisa mendaftar sama sekali.

Tanpa Referal kemungkinan Anda dianggap SPAM (Pengganggu).

Untuk mempermudah hal tersebut, saya sendiri yang akan merekomendasikan

Anda. Kalau sudah siap mendaftar, silahkan >> KLIK DI SINI <<

Advertise / Iklan Sponsor

Aneka Peluang Usaha
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.