PTC Dollar

Paid To Click (PTC) dollar yang kami informasikan di sini adalah yang menggunakan PayPal sebagai alat untuk membayar (payout) kepada pesertanya (member). Sebagai informasi tambahan, untuk mengikuti program ptc dollar ini pun tidak dibatasi. Artinya Anda bisa mengikuti sebanyak mungkin program ptc dollar ini, tergantung waktu yang Anda miliki.

Seperti biasa kami ingatkan: buatlah account e-mail baru yang terpisah dengan e-mail utama atau e-mail bisnis Anda lainnya, karena e-mail Anda akan dibanjiri oleh banyak kiriman e-mail dari penyelenggara program ptc beserta para sponsornya ! Dan jangan lupa membuat lembar kerja Anda. Untuk informasi lembar kerja bisa Anda dapatkan di www.wirausaha-online.com.

Bila Anda belum memiliki account Paypal, silahkan mendaftar gratis dengan KLIK DI SINI. Bila Anda tidak ingin menggunakan kartu kredit untuk proses verifikasi-nya, Anda bisa menggunakan Virtual Credit Card (VCC) yang informasinya bisa Anda dapatkan dengan KLIK DI SINI. Bila Anda tidak ingin menggunakan kedua cara tadi untuk proses verifikasi Paypal, Anda bisa menggunakan cara kami sebagai solusi yang informasinya bisa Anda dapatkan di sini ==> Kartu Debet Gratis

Ok, take action! Silahkan mendaftar melalui link kami di bawah ini.
Dan jangan lupa, bila Anda telah mendaftar ke minimal 10 program ptc dollar yang kami ikuti informasikan username Anda kepada kami via e-mail plazabiz@yahoo.com dengan judul surat (subject) 10 program ptc dollar agar kami bisa mengirimkan bonus kepada Anda via e-mail. Selamat bekerja dan sukses !

(MOHON MAAF, SEDANG DALAM PROSES UPDATE DATA PTC TERBARU !)

Advertise / Iklan Sponsor

Aneka Peluang Usaha
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.