Mendulang Dollar Di Twitter

Monetizing account Twitter
Jika Anda memiliki atau hanya mendengar tentang twitter tentu Anda semua sudah banyak yang tahu dan mengerti.Dari hari ke hari pengguna twitter semakin bertambah.Ini bisa dikatakan trend baru sebagai saingan facebook.

Jadi para advertiser tau perkembangan twitter dan mereka mulai memasukkan aura bisnis kedalam twitter.Lalu siapa yang mendapat untung? Dengan perkembangan Twitter yang luar biasa tadi, secara otomatis para user twitter juga mendapat untung.Kita dapat menghasilkan uang lewat twitter.Inilah yang disebut memonetize twitter.BACA TERUS YA KARENA INTI DARI ARTIKEL INI ADA SETELAH INI DAN JUGA ADA TRIK MENDAPATKAN $20 TIAP MINGGUNYA DARI MEMONETIZE TWITTER.

Belum punya account Twitter? Daftar dulu di sini ==> Twitter

Cara apa saja untuk mendapatkan uang atau memonetize twitter?
Banyak khan cara untuk memonetize twitter? seperti Revtwt yang akan memberikan Anda dollar kalo ada follower kita yang ngeklik iklan yang muncul di akun twitter kita,trus ada juga twittat yang sistemnya tidak jauh beda.TAPIIIIII
Loh kok tapi...? Emang ada apa?


Ada satu progam yang mirip dengan diatas,yang membedakan adalah progam ini akan memberikan kita $5 gratis saat kita join. Dan yang paling bikin saya bersemangat adalah adanya kontes $20 gratis hanya mengajak teman untuk bergabung disini.Saya tau kabar itu karena tadi saya dapat emailnya.Nama program itu sebdiri adalah twivert.Silahkan anda mendaftar disini. Tidak ada paksaan lho untuk jadi refferal saya!!!kalo ga mau ya gak pa2.... langsung aja ke www.twivert.com. Dan jika Anda juga ingin memasang iklan Twivert dengan potensi mendapat kunjungan dari ribuan visitor per harinya, Anda bisa daftar di sini ==> Twivert Ads

Make money on twitter

Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat mengenai peluang bisnis yang berkaitan dengan Twitter. Diantaranya adalah:Meskipun sama-sama menggunakan nama Twi... di depan namanya, program-program yang menawarkan peluang mendulang dollar tadi sebenarnya tidak memiliki perjanjian saling bekerjasama dalam bentuk apapun, kecuali beberapa aplikasi yang bisa dipakai bersamaan (integrade). Semisal jika kita mendaftar di Twivert, maka saat mendaftar Anda akan dihadapkan pada pertanyaan: Mendaftar dengan account Twitter?

Nah pada bagian lain dari posting ini, akan saya uraikan bagaimana memaksimalkan berbagai account jejaring sosial yang kita ikuti agar bisa menghasilkan uang tanpa harus membuat diri kita kerepotan...menclok sana..menclok sini..! :)

(bersambung.........)

Advertise / Iklan Sponsor

Aneka Peluang Usaha
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.